Penyiar Berita Yang Mirip Tokoh Kartun - Presenter Indonesia


1. Grace Natalie (TV One) dan Rinoa Heartilly (Final Fantasy VIII)
blog-apa-aja.blogspot.com
Rinoa diklaim sebagai salah satu tokoh tercantik dalam sejarah dunia video game. Kekasih dari Squall Leonhart ini tak hanya memiliki kecantikan yang luar biasa, namun juga sangat cerdas dan memiliki kemampuan untuk bertarung melawan musuh-musuh kejam dalam dunia Final Fantasy. Kemiripan antara Grace dan Rinoa terletak pada bentuk mata dan wajahnya yang sama-sama berkarakter oriental. Jika Rinoa adalah Tokoh Game Wanita Terfavorit di abad 20, maka Grace Natalie adalah Anchor Wanita Terfavorit 2008 versi blog News Anchor Admirer.
2. Isyana Bagus Oka (RCTI) dan Higurashi Kagome (Inuyasha)

Kagome adalah tokoh utama wanita dalam serial manga berjudul Inuyasha. Dalam cerita itu, diceritakan bahwa Kagome merupakan reinkarnasi dari biksu wanita yang memiliki kekuatan untuk melindungi "Shikon No Tama" dari siluman-siluman jahat. "Shikon No Tama" sendiri adalah sebuah batu permata suci yang diyakini mampu memberikan kekuatan luar biasa bagi pemiliknya. Selain sama-sama memiliki bentuk rambut yang bergelombang, Kagome dan Isyana juga sering menampilkan ekspresi wajah yang memiliki kesan "berani" dan "pantang menyerah".

3. Cheryl Tanzil (Metro TV) dan Fa Mulan (Mulan)

Banyak ahli sejarah yang meyakini bahwa Fa Mulan adalah salah satu wanita pertama yang memperjuangkan emansipasi wanita. Sebagai wanita Cina tradisional, Mulan justru lebih memilih mengangkat senjata ke medan perang untuk menaklukkan bangsa Hun, alih-alih tinggal di rumah dan menanti calon suami. Bagi saya, Cheryl Tanzil adalah bentuk manusia dari tokoh kartun Fa Mulan. Bentuk bibir, wajah, mata, alis dan pembawaannya benar-benar sangat identik dengan tokoh kartun buatan Walt Disney tersebut.4. Kania Sutisnawinata (Metro TV) dan Katara (Avatar the Legend of Aang)
blog-apa-aja.blogspot.com
Katara adalah seorang wanita dari suku kuno di kutub utara yang memiliki kemampuan sebagai Waterbender (Pengendali Air). Singkat kata, Katara mampu menggerakan air sebagai suatu alat untuk bertempur. Kemampuannya semakin berkembang sehingga akhirnya ia pun menjadi guru bagi Aang sang Avatar. Walaupun penampilan Katara dan Kania cukup jauh berbeda, namun Mrs. Kania "Supercool" Sutisnawinata memiliki pembawaan "tenang", "dingin", dan "stabil" yang mutlak diperlukan oleh seorang Waterbender. Siapa tahu Kania bahkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan air :D

5. Indy Rahmawati (TV One) dan Eiko Carol (Final Fantasy IX)

blog-apa-aja.blogspot.com 
Eiko merupakan satu-satunya "Summoner" yang tersisa dalam dunia Final Fantasy IX. "Summoner" adalah orang yang dikaruniai kemampuan khusus untuk memanggil Guardian Force (Roh Pelindung) dari dunia lain seperti Odin, Phoenix, Bahamut, Ifrit, ataupun Shiva. Yang paling mirip antara Indy dan Eiko adalah model rambutnya yang ujungnya melengkung ke depan. Selain itu, keduanya juga sama-sama lucu, imut, dan murah senyum.

6. Eva Julianti (Metro TV) dan Nico Robin (One Piece)

blog-apa-aja.blogspot.com
Tak seperti tokoh kartun wanita yang biasanya cerewet, cengeng, dan lemah; Nico Robin justru sangat cool, penuh pertimbangan dan sangat kuat. Karena telah memakan buah setan, Robin memiliki kemampuan untuk memperbanyak jumlah tangannya, memunculkan tangan-tangan itu dari dalam tanah, dan menggunakannya untuk mengalahkan musuh. Penampilan dan pembawaan Eva Julianti sangatlah mirip dengan Nico Robin, terutama saat Eva membawakan acara "Metro Realitas".

7. Rahma Sarita (TV One) dan Princess Jasmine (Aladdin)

Jasmine adalah seorang putri dari negara Arabia yang akhirnya jatuh cinta pada Aladdin. Selain memiliki wajah beraksen Arabic seperti Princess Jasmine, penampilan Rahma Sarita yang selalu berkesan anggun dan mewah membuatnya sangat layak untuk disejajarkan dengan seorang putri istana.
DMCA.comSobat sedang membaca Artikel tentang Penyiar Berita Yang Mirip Tokoh Kartun - Presenter Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Penyiar Berita Yang Mirip Tokoh Kartun - Presenter Indonesia ini dengan url http://spot-berita.blogspot.com/2012/09/penyiar-berita-yang-mirip-tokoh-kartun.html , Semoga Artikel Penyiar Berita Yang Mirip Tokoh Kartun - Presenter Indonesia ini Relevan dengan Pencarian Sobat , Terimah Kasih karena telah Membaca Penyiar Berita Yang Mirip Tokoh Kartun - Presenter Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar